Sabtu, 24 Januari 2015

HARU

Diposting oleh Unknown di 00.34


haru

Putri Tablo dan Kang Hye Jung,Haru, membuktikan dirinya adalah seorang fashionista yang manis dalam pemotretan solo perdana di dalam hidupnya.

Pada 21 Januari, hasil pemotretan Haru untuk majalah mode“Harper’s Bazaar” terungkap. Pemotretan ini mengambil tema ‘Little Bohemian’ di tahun 1970-an untuk menampilkan tren musim semi dan musim panas tahun 2015. Haru terpilih untuk menjadi model untuk pertama kalinya dan menampilkan pesona lucu dan ceria khas anak-anak yang dimilikinya.

Tidak hanya menampilkan beragam gaya dan pakaian, Haru juga menunjukkan sisi dari dirinya yang masih gemar bermain dengan berbagai pose.Pemotretan lengkap Haru terdapat dalam edisi bulan Februari majalah “Harper’s Bazaar”.

haru-2


Dan berikut ini adalah tujuh momen dimana Haru dan Tablo benar-benar menunjukkan mereka adalah pasangan ayah dan anak yang kompak:
1. Ketika Tablo cedera setelah konser di Cina, Haru menemani ayahnya ke rumah sakit untuk menjalani pemeriksaan tangannya yang sakit. Tablo kemudian bertanya pada putri kecilnya, apakah gadis kecilnya itu ingin meninggalkan rumah sakit? Haru menjawab, "aku lebih suka tinggal di sini."

2. Saat berada di dalam mobil dan terjebak kemacetan, Haru tiba-tiba bersenandung lagu 'I Love You' yang dipopulerkan oleh girlband 2NE1. Padahal, ayahnya sedang asik membahas rencana makan malam bersama rekan-rekannya di mobil.

3. Haru menjawab dengan jujur bahwa dia lebih menyukai ayahnya ketimbang pamannya, G Dragon 'BigBang.' Namun, ketika ditanya mana yang lebih dia suka, ayah atau ibu, Haru dengan jujur menjawab ibu. 

Itu kemudian membuat Tablo sedikit cemburu. Bahkan, dalam hidupnya, Haru menempatkan Tablo di urutan ketiga sebagai hal yang sangat dia cintai, setelah ibunya dan ikan, sebab Haru sangat suka makan ikan. 

4. Tablo sering meminta Haru mendengarkan lagu-lagunya. Haru akan dengan jujur menjawab jika lagu itu terlalu berisik, jelek, dan tak segan pula mengatakan bahwa ada lagu yang didengarnya bagus.

5. Haru menarikan lagu 'Bar bar Bar' milik Crayon Pop seperti seorang profesional dan dia memperlihatkan itu kepada ayahnya. Itu terlihat sangat lucu dan Tablo tak pernah melihat sebelumnya. 

6. Tablo dan Haru banyak memiliki foto-foto selfie bersama. Mereka memasang mimik wajah yang sama dan keduanya terlihat sangat mirip. Foto-foto selfie mereka itu banyak beredar di dunia maya.

7. Tablo benar-benar terkesan dengan banyak gerakan tarian putrinya. Usai menarikan 'Bar Bar bar' Crayon Pop dengan andal, Haru juga sukses menarikan 'Electric Shock' yang dipopulerkan f(x). Tampaknya, Haru akan tumbuh menjadi K-pop star dimasa depan.


m.youtube.com/watch?v=DTjwYlBYfaU 

Mesti diTONTON nih

11 komentar:

Unknown on 24 Januari 2015 pukul 03.53 mengatakan...

Nice

Unknown on 24 Januari 2015 pukul 05.44 mengatakan...

Bagus banget kak!:D

Unknown on 24 Januari 2015 pukul 06.24 mengatakan...

Semangat dek~

Unknown on 25 Januari 2015 pukul 05.28 mengatakan...

good

Unknown on 25 Januari 2015 pukul 05.47 mengatakan...

nice kak

Unknown on 26 Januari 2015 pukul 01.27 mengatakan...

Apasih qaqqq●...●

Unknown on 26 Januari 2015 pukul 06.59 mengatakan...

blog horor ya gan! ngeri amat thank's infonya yaa gan

Unknown on 26 Januari 2015 pukul 14.40 mengatakan...

Kak req tentang exo dong ♥

Unknown on 27 Januari 2015 pukul 23.48 mengatakan...

keren mancayyy

Unknown on 28 Januari 2015 pukul 06.47 mengatakan...

Keren ayy, bahas ttg k-drama dongg 😊😀😁😜

Indah on 28 Januari 2015 pukul 12.29 mengatakan...

bagus kak;)

Posting Komentar

 

Saranghae! Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos